oleh

Kapolsek Cek Langsung Pendistribusian Logistik Pilkada Untuk PPK Wiradesa dan Wonokerto

Polres Pekalongan – Kapolsek Wiradesa AKP Agus Sulistwiantoro, S.H cek langsung kegiatan pendistribusian logistik Pilkada 2020 berupa APD (Alat Pelindung Diri ) dari KPU Kabupaten Pekalongan untuk PPK Kecamatan Wiradesa dan PPK Kecamatan Wonokerto, Selasa (01/12/2020).

Guna menjaga keamanan dan kelancaran dalam pelaksanaan pendistribusian logistik Pilkada dari KPU menuju PPK Wiradesa dan Wonokerto langsung mendapat pengawalan dan pengamanan dari personil Polsek Wiradesa untuk masing-masing PPK.

Adapun APD (Alat Pelindung Diri) yang telah didistribusikan yaitu masker kain sosialisasi, masker kain hitung suara, tisu towel, handsanitizer, cairan disinfektan, sabun cuci tangan, pelindung wajah, sprayer, tempat air + kran + ember, sarung tangan plastik, masker sekali pakai, termogun, baju hasmat dan sarung tangan karet.

Selanjutnya seluruh APD ( Alat Pelindung Diri ) melalui berita acara sekaligus diserahkan kepada PPK Kecamatan Wiradesa dan Wonokerto sesuai daftar dengan jumlah TPS masing-masing. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed