oleh

Kapolsek cek kelengkapan surat-surat serta sikap tampang anggota

Polres Pekalonngan – Kapolsek Kedungwuni AKP Kalung Muktiana S. sos, M.M cek kelengkapan surat-surat serta sikap tampang anggota Polsek Kedungwuni di Mapolsek Kedungwuni, Selasa (10/10/2017).

Usai melaksanakan apel pagi di Mapolsek Kedungwuni Kapolsek memeriksa sikap tampang serta kelengkapan surat-surat anggota, semua anggota yang hadir langsung di perintahkan untuk mengeluarkan surat-surat kelengkapannya antara lain KTP, KTA, SIM dan surat surat kendaraan bermotor.Kapolsek Kedungwuni menghimbau kepada anggotanya untuk melengkapi kelengkapan personil, mulai dari identitas diri hingga surat-surat kendaraan bermotor dan jangan sampai lupa tertinggal di rumah Itu wajib dan harus di bawa kemana saja pergi.

Karena itu merupakan identitas kita maka semuanya harus di bawa dan ini merupakan suatu bentuk kedisiplinan kita,” kata Kapolsek. “Sebagai penegak hukum, jangan memberikan contoh yang tidak baik kepada masyarakat, kita sebagai contoh dahulu,” ucap Kapolsek Kedungwuni saat memimpin apel.

Dari pemeriksaan yang dilakukannya, tidak ditemukan adanya anggota yang melanggar. Menurutnya, meskipun pemeriksaan dilakukan secara mendadak tapi semua anggotanya membawa surat-surat yang di akan diperiksa.(dyta)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed