oleh

Kapolsek Buka Turnamen Bola Volly Vopa Semi Open Cup I Tahun 2020

Polres Pekalongan – Masa muda adalah masa yang sangat rentan dan sangat mudah untuk terpengaruh hal hal yang bersifat negatif ,untuk mengantisipasi hal tersebut terjadi maka perlu adanya dorongan atau motifasi kepada para pemuda khususnya pelajar SMA untuk mengisi waktu dengan kegiatan kegiatan positif seperti olah raga,ikut kegiatan keagamaan dan lain sebagainya.

Seperti halnya dengan turnamen bola volley vopa semi open cup 1 tahun 2020 bertempat di lapangan vopa desa Pangkah Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan merupakan kegiatan yang sangat positif dan juga bisa meningkatkan prestasi. Minggu (19/01/2020)

Kapolsek Karangdadap, Iptu Bambang Sutrisno, SH mengatakan bahwa pihak Kepolisian sangat mendukung kegiatan pemuda yang positif, seperti halnya dengan turnamen bola volley saat ini.

“Selain sebagai penyalur kegiatan yang positif, kegiatan turnamen ini juga bisa menciptakan prestasi sehingga bisa memilih bibit untuk di jadikan atlit,” tambah Kapolsek Karangdadap.

Turnamen bola volley Vopa Cup 1 tahun 2020 diikuti oleh 8 tim baik dari luar maupun dari dalam Kabupaten Pekalongan dengan masing-masing tim mengabil dari atlit volley nasional dengan batasan hanya 3 pemain, diantaranya ; DAVOS Petungkriyono Kab. Pekalongan, DEWA Wates Wonotunggal Kab Batang, RINU Kalilembu Kec Karangdadap Kab. pekalongan, VOJA Pejambon Kab. Batang, VOPA Pangkah Karangdadap Kab. Batang, VOBDA Kedawung Karangdadap Kab. Pekalongan, VOBATA Tangkil Kedungwuni Kab. Pekalongan.

Hasil dari turnamen diperoleh hasil sebagai juara 1 klub RINU Kalilembu Karangdadap dan sebagai nomor kedua dan ketiga direbut oleh Klub VOPA Pangkah Karangdadap dan Klub DEWA Wates Wonotunggal Kabupaten Batang.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed