Beranda SATWIL Polsek Bojong Kapolsek Bojong turun cek langsung pembangunan Paud di Desa Menjangan

Kapolsek Bojong turun cek langsung pembangunan Paud di Desa Menjangan

50
BERBAGI

POLRESPEKALONGAN –┬áKapolsek Bojong turun cek langsung pembangunan Paud di Desa Menjangan Kec. Bojong Kab. Pekalongan yang menggunakan Dana Desa tahap 1 tahun 2017. (21/21/17).

Kegiatan tersebut merupakan perhatian Polsek Bojong terhadap pembangunan di Desa, selain itu juga wujud koordinasi dan komunikasi yang baik antara Unsur Muspika Bojong dengan Pemerintahan Desa Menjangan.

Kapolsek menekankan pada Pemerintahan Desa Menjangan dan pelaksana proyek agar pengelolaan dana desa dan pembangunan di desa bisa di laksanakan dengan baik dan tidak ada yang berani-berani main – main lagi dengan pengelolaan dana yang ada di desa karena hal tersebut sudah sangat ditekankan oleh bapak Presiden Republik Indonesia.

Kapolsek juga menekankan pada seluruh anggota Bhabinkamtimas dan Unit Reskrim dan Intel untuk langsung ikut turun di tengah-tengah masyarakat dan ikut mengawasi penggunaan dana-dana yang ada di desa.

“Kalau perlu cek spesifikasi bangunan yang pembangunannya dengan dana desa, kalau ada penyelewengan baik oleh pihak aparat pemerintahan desa ataupun pelaksana proyek jangan sungkan-sungkan laporkan pimpinan, bukan kita mencari kesalahan orang tapi aturan harus di tegakkan dan sanksinya jelas disampaikan oleh Kapolri bagi anggota yang ikut main-main,” tegas Kapolsek setiap memberikan arahan anggotanya

Seberapa besar anggaran dana yang di kucurkan oleh Pemerintah untuk pembangunan desa tapi kalau pengelolaannya tidak tepak sasaran dan tidak baik semua hanya akan membuat pemborosan APBN dan akan semakin memperpuruk negara Indinesia kita tercinta ini. @JP Bjng

BERBAGI