oleh

Kapolsek Bojong Sambangi Warga Petani Di Desa Legokclile

Polres Pekalongan – Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H Sambangi para petani di Desa Legokclile dan berikan himbauan warga Legokcille Kecamatan  Bojong Kab Pekalongan.

Kapolsek selalu menyempatkan sambang dan patroli  ke desa desa di wilayah Bojong dan dalam kegiatan  patroli dan sambang ini bertujuan untuk menyampaikan himbauan kepada warga legokclile mengajak warga masyarakat legokclile agar meningkatkan kewaspadaan saat hujan deras terutama adanya petir jangan ada jatuh korban masyarakat tersambar petir pada saat bekerja di sawah.

Dalam sambangnya kali ini, Sabtu (08/02/2020) Kapolsek Bojong juga menghimbau dan mengingatkan para warga petani yang pada saat bekerja di sawah menggunakan alat seperti traktor agar dibawa pulang sesudahnya  jangan ditinggal di area persawahan untuk keamananya dari pelaku pencurian.

Tidak lupa, Kapolsek Juga menghimbau bahwa masyarakat harus tingkatkan kewaspadaan, menjaga situasi kamtibmas dan masih dalam musim penghujan dengan curah hujan yang cukup tinggi bulan februari ini agar  waspadai juga pohon-pohon yang tinggi disekitar pemukiman warga bila hujan deras disertai angin yang dapat menyebabkan pohon tumbang, dan pada saat hujan bekerja di luar rumah selalu memperhatikan keselamatan. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed