oleh

Kapolsek Bojong Sambangi Calon Kepala Desa Jajarwayang

Polres Pekalongan – Kapolsek Bojong AKP Suhadi,  SH. , mengajak anggota agar selalu menyambangi para calon kepala desa secara rutinitas guna monitoring perkembangan situasi yang semakin dekat waktu pemungutan suara yaitu pada tanggal 13 Novemver 2019, sisa waktu ini para calon kepala desa pasti secara aktif mencari kesempatan untuk meraih suara sebanyak mungkin guna memenangkan pilkades mendatang dan tentunya membuat situasi menghangat, Rabu ( 06/11/19 )

Dalam situasi yang semakin hangat ini kapolsek menegaskan agar seluruh anggota Polsek Bojong jangan lengah dalam mengantisipasi situasi pada setiap desa terutama desa yang dianggap rawan dari gejolak warga yang secara sembunyi sembunyi memberikan sesuatu kepada pemilih agar mencoblos calon kepala desa tertentu.

Kapolsek juga menekankan kepada anggotanya terutama anggota bhabinkamtibmas dan intelegen àgar selalu jeli terhadap gerak para pendukung calon kepala desa untuk menciptakan situasi pilkades damai dan kondusif,  dan meminta agar semakin mengintensifkan kegiatan sambang dan patroli ke para cakades di wilayah Bojong.

Kesempatan kali ini kapolsek menyambangi cakades  Jajarwayang dan memberikan himbauan agar dapat mengajak para pe dukungnya tetap menjaga situasi agar tetap kondusif sehingga pilkades dapat berjalan dengan aman dan damai. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed