oleh

Kapolsek Bojong Pimpin Anev Rutin Anggota

Polres Pekalongan – Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H berharap kepada anggota nya untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Bojong. Pagi ini, disampaikan oleh Kapolsek Bojong pada saat anev rutin dengan anggota, bahwa Polsek Bojong berkeinginan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Senin (13/01/2020).

Polsek Bojong selalu mengevaluasi atau meng anev kegiatan atau pelayanan di setiap Minggunya, hal ini dilakukan untuk meningkatkan kinerja dari anggota Polsek Bojong. Kegiatan anev ini diikuti oleh semua anggota Polsek Bojong, karena untuk mengetahui sejauh mana kinerja yang dilakukan anggota, mempertahankan hal-hal yang sudah baik dan meningkatkan hal-hal yang kurang maksimal dalam memberukan pelayanan kepada masyarakat.

Ucapan terimakasih juga disampaikan dari Kapolsek kepada anggota yang sudah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan kepada anggota yang dirasa kurang untuk segera memaksimalkan tugas dan tanggung jawab yang sudah di embankan kepada kita tentunya Polri sebagai pelaindung pengayom dan pelayan masyarakat. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed