oleh

Kapolsek Bojong Pimpim Apel Kesiapan Pengamanan Libur Panjang

Polres Pekalongan – Polsek Bojong Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah melalui Kapolsek AKP Suhadi, S.H memimpin langsung pelaksanaan kegiatan apel pagi anggota yang berlangsung di halaman Mapolsek Bojong, dalam rangka menghadapi libur panjang cuti bersama sebagai langkah antisipasi terjadinya segala macam bentuk gangguan kerawanan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bojong, Rabu (28/10/2020) pagi.

Dalam kegiatan apel pagi tersebut diikuti oleh para anggota yang terdiri dari para Kasi, Kanit, Ka SPK, Bhabinkamtibmas, serta anggota Polsek Bojong. Kemudian dalam arahannya Kapolsek Bojong AKP Suhadi memerintahkan kepada seluruh anggotanya dalam menghadapi situasi libur panjang cuti bersama kali ini, agar para anggota melakukan kegiatan patroli imbangan dengan menyasar berbagai tempat yang mempunyai potensi kerawanan gangguan kamtibmas.

“Sebagai upaya meminimalisir terjadinya kerawanan gangguan kamtibmas maupun tindak pidana kejahatan lainnya, maka saya perintahkan kepada seluruh anggota khususnya para kanit untuk melakukan kegiatan patroli imbangan menggunakan kbm dinas untuk menyasar berbagai tempat yang disinyalir mempunyai potensi dapat mengundang kerawanan gangguan kamtibmas selama libur panjang cuti bersama kali ini,” ucap AKP Suhadi.

“Kemudian kepada para Bhabinkamtibmas, silahkan untuk melakukan patroli sambang desa di desa binaan masing-masing. Lakukan penggalangan baik terhadap tokoh masyarakat, tokoh agama, maupun tokoh pemuda yang ada di desa binaan, dalam rangka menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan COVID-19, Pilkada damai, serta tolak unjuk rasa anarkis demi menciptakan stabilitas situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Bojong Polres Pekalongan,” pungkasnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed