oleh

Kapolsek Bojong Patroli Sambangi Balai Desa Karangsari, Sampaikan Penerapan Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan  kondusif di wilayah Hukum Polsek Bojong  Kapolsek Bojong  AKP Suhadi, S.H bersama dengan Bhabinkamtibmasnya Bripka Fahroji melaksanakan sambang ke balai desa Karangsari Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan.

Kegiatan sambang tersebut guna  menyampaikan program-program pemerintah maupun dari kepolisan sendiri dengan tujuan agar masyarakat mengetahui dan melaksanakan program-program yang telah dicanangkan oleh pemerintah seperti terkait dengan Protokoler Kesehatan COVID-19 yang harus terus diterapkan dan  penyelengaraan kampung tangung nusantara candi, Senin (29/06/20).

Dengan rutin menyambangi dan patroli  ke desa desa di wilayah hukum Polsek Bojong diharapkan terjalin kemitraan yang baik antara Polsek Bojong dan pemerintahan desa di wilayah hukum Polsek Bojong. Kapolsek juga menyampaikan pesan kepada perangkat desa Karangsari agar selalu berkoordinasi bila ada sesuatu hal dapat mengganggu Kamtibmas di Desa Karangsari dengan Bhabinkamtibmasnya sehingga terwujud desa yang aman sekaligus nyaman dan kondusif. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed