oleh

Kapolsek Bojong  Patroli Sambang Ke Puskesmas Bojong 1 Bojong

Polres Pekalongan – Kapolsek Bojong  AKP Suhadi, S.H bersama dengan Kanit Binmas Polsek Bojong Aiptu Hani Partikno   melaksanakan patroli sekaligus sambang Ke Puskesmas Bojong 1 Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, Selasa (11/02/2020).

Dalam kegiatan patroli dan sambang tersebut, Kapolsek menyampaikan hal yang berkaitan dengan masyarakat di beberapa desa di wilayah bojong yang terjangkit penyakit demam berdarah hingga beberapa ada yang meninggal dunia, menghimbau dan mohon perhatian khusus dari pihak kesehatan dalam hal ini Puskesmas Bojong.

Kapolsek juga menambahkan dan menghimbau untuk pihak kesehatan  lebih meningkatkan perhatian terutama dalam hal ini penyakit demam berdarah agar tidak bertambahnya warga yang terjangkit. Kapolsek menjelaskan bahwa pihak kepolisian juga terutama anggota Bhahinkamtibmas juga lebih intens menghimbau kepada  warga desa binaaan  masing-masing untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan sekitar agar jentik-jentik nyamuk tidak cepat berkembang biak terutama di sekitar wilayah pemukiman warga. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed