oleh

Kapolsek Bojong Patroli Dialogis dengan Warga Sumurjomblangbogo

Polres Pekalongan – Dengan menggunakan mobil patroli Backbone, Kapolsek Bojong melaksanakan patroli ke Desa Sumurjomblangbogo kecamatan Bojong  Kabupaten Pekalongan.

Kapolsek Bojong  AKP Suhadi, S.H bersama dengan Kanit Binmas Polsek Bojong Aiptu Hani Partikno   melaksanakan patroli sekaligus sambang dan berdialog langsung dengan warga sumurjomblangbogo  Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, Jumat (31/01/2020).

Dalam kegiatan patroli dan sambang tersebut, Kapolsek menyampaikan himbauan keamanan agar meningkatkan siskamling pada malam hari, mewaspadai musim penghujan karena pada musim penghujan bisa terjadi banjir  maupun pohon tumbang yang dapat membahayakan masyarakat.

AKP Suhadi juga menghimbau masyarakat tidak membuat sampah pada saluran air yang membuat terjadinya sumbatan. “Dan untuk masyarakat yang bekerja di luar rumah untuk berhati-hati  dan mengamankan diri apabila hujan yang dibarengi oleh petir agar tidak terjadi korban tersambar petir di wilayah bojong, masyarakat agar  tetap mengutamakan keselamatanya,” ujarnya. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed