oleh

Kapolsek Bojong Patroli Dialogis Dengan Warga Pantianom

Polres Pekalongan – Dengan menggunakan mobil patroli Backbone Polsek Bojong, Kapolsek Bojong melaksanakan patroli ke Desa Pantianom Kecamatan Bojong  Kabupaten Pekalongan.

Kapolsek Bojong  AKP Suhadi SH, bersama dengan Kanit Binmas Polsek Bojong Aiptu Hani Partikno   melaksanakan patroli sekaligus sambang dan berdialog langsung dengan warga Pantianom  Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan.

Dalam kegiatan patroli dan sambang tersebut, Kapolsek Bojong AKP Suhadi SH menyampaikan himbauan agar dalam berkendara walaupun hanya jarak  dekat atau menuju  ke sawah tetap mengutamakan keselamatan diri yaitu dengan menggunakan helm SNI,  juga tidak lupa menghimbau masih dalam musim penghujan warga yang bekerja disawah atau lahan terbuka ketika hujan lebat yang disertai petir agar menghentikan pekerjanya dan segera pulang kerumah masing- masing untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan seperti warga penduduk yang tersambar petir  maupun pohon tumbang yang dapat membahayakan keselamatan. (nebun_29)

 Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed