oleh

Kapolsek Bojong Monitoring Penyemprotan Disinfektan Di Desa Sumurjomblangbogo

Polres Pekalongan –  Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H.,  dan Kanit Binmas nya Aiptu Hani Pratikno memantau langsung pelaksanaan penyemprotan disinfektan untuk mengantisipasi menyebarluasnya wabah virus corona (COVID-19) di Desa Sumurjomblangbogo Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, Jumat (27/03/2020).

Pelaksanaan penyemprotan yang dilakukan pemerintah desa  tersebut dilakukan untuk menghentikan penyebaran virus corona agar tidak menginfeksi warga Desa Sumurjomblangbogo, adapun penyemprotan dilakukan pada fasilitas umum karena tempat tempat tersebut menjadi tempat berkumpulnya warga sehingga harus disemprot agar steril dari virus yang membahayakan. “Adapun fasilitas umum yang disemprot syaitu masjid, mushola, kantor balai desa, kantor numdes, dan tempat yang lainnya yang sering didatangi oleh warga,” jelas Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek memberikan himbauan kepada warga desa binaannya untuk tidak bepergian terlebih dahulu keluar kota maupun pergi keluar rumah sekalipun dan untuk lebih baik banyak tinggal dirumah kurangi bersosialisasi dengan tetangga, dan warga diharapkan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan di lingkungan rumah masing masing, sesering mungkin mencuci  tanga dengan air mengalir dan menggubakan sabun, tetap waspada terahadap virus corona semoga warga desa Sumurjomblangbogo dapat terhindar dari virus corona ini. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed