oleh

Kapolsek Bojong Menjadi Rebutan anak SD 1 Legokclile Kecamatan Bojong

Polres Pekalongan – Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H memberikan himbauan dan semangat pada para siswa SD N 1 Desa Legokclile saat berkunjung ke SD N 1 Legokclile. (1/8/19).

Anak – anak siswa SD N 1 Legokclile semangat berebut jabat tangan dengan Kapolsek Bojong dan nampak mereka sangat senang. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan sedikit wejangan pada para siswa yaitu diantaranya agar para siswa semangat dalam belajar, jangan boros, rajin nabung dan taat pada guru serta orang tua.

Kapolsek juga menambahkan agar anak-anak SD N 1 Legokclile bisa jadi anak yang sholeh dan bisa menggapai cita-citanya. Kehadiran aparat kepolisian di SD N 1 Legokclile mendapat respon yang baik dari pihak sekolah dan masyarakat.

Dengan dekat bersama anak anak SD sangat besar efeknya bagi mereka dan bagi penanaman mental kepribadian mereka kelak, dengan mereka dari kecil sudah suka Polisi maka di harapkan nanti besar akan semakin cinta dan sayang dengan Polisi sehingga bisa bersama sama menjaga kamtibmas. @JP

Editor  : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed