oleh

Kapolsek Bojong Melaksanakan Pendisiplinan Warga Masyarakat Di Lingkungan Pasar

Polres Pekalongan – Masih terus meningkatnya penularan dan penyebaran virus Corona di berbagai tempat membuat jajaran Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah dalam hal ini Polsek Bojong dimasa adaptasi kebiasaan baru terus berupaya mengintensifkan kegiatan pendisiplinan warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan COVID-19, Rabu (02/12/2020) pagi.

Kegiatan pendisiplinan warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan COVID-19 yang dilaksanakan oleh Polsek Bojong menyasar lingkungan pasar tradisional Desa Bojongminggir sebagai tempat berkumpulnya massa melakukan aktifitas transaksi jual beli pada saat pagi hari. Terkait hal tersebut, sehingga dipandang perlu dilakukannya kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan terhadap warga masyarakat pengunjung pasar sebagai salah satu langkah untuk mencegah terjadinya kluster baru maupun penularan dan penyebaran virus Corona di wilayah hukum Polsek Bojong Polres Pekalongan.

Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H bersama anggota berharap melalui kegiatan secara masif semacam ini bisa memberikan efek positif terhadap seluruh lapisan warga masyarakat yang berada di lingkungan pasar sebagai tempat berkumpulnya masa, untuk bisa mempunyai kesadaran yang lebih dalam menjaga kesehatan diri sendiri maupun lingkungan sekitar dengan cara penerapan protokol kesehatan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak) khususnya pada saat melakukan aktifitas di luar rumah. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed