oleh

Kapolsek Bojong Himbauan Kepada Sopir Angkot di Area Pasar Bojong

Polres Pekalongan – Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H melaksanakan binluh kepada sopir angkot yang berada di area pasar bojong Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, Senin (22/06/2020).

Kapolsek kali ini melaksanakan himbauan dan penyuluhan kepada seorang sopir angkot yang sedang menunggu penumpang dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Bojong.

Dalam himbauanya Kapolsek menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada sopir angkot tersebut apabila bekerja selalu menjaga keamanan dan ketertiban selalu jaga keamanan para penumpang dari kejahatan seperti copet, penipuan, jambret dan kejahatan lainnya.

Jalin komunikasi yang baik dengan sesama sopir angkot, jangan berebut pemumpang karena dapat menimbulkan perselisihan sesama teman yang sama-sama bekerja.

Terkait pekerjaan sebagai Sopir angkot, Kapolsek mengajak sopir angkot tersebut sebagai salah satu pelopor keselamatan dalam berlalu lintas, periksa terlebih dahulu kelengkapan dan kondisi kendaraan serta surat-surat sebelum berangkat bekerja, dalam mengendarai kendaraan harus mengutamakan keselamatan diri dan penumpang, yang terpenting jangan ngebut atau mengendarai kendaraan dengan melebihi kecepatan normal.

“Selalu patuhi aturan lalu lintas, jangan berhenti dan menurunkan penumpang sembarangan untuk mencegah kemacetan dan kecelakaan,” pesan Kapolsek. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed