oleh

Kapolsek Bojong Hadiri Undangan Pengajian Khaul Di Desa Bukur

Polres Pekalongan – Kapolsek Bojong Polres Pekalongan AKP Suhadi, S.H., bersama Bhabinkamtibmas Bripka Slamet Widodo menghadiri undangan Pengajian dalam rangka Khaul Makam Waliyullah ibu Agung Siti Fatimah Ambariyah ke XXVIII tahun 2020 yang berlangsung di Desa Bukur Rt. 015 Rw 003 Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, Kamis (10/09/2020) siang.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah : Bupati Pekalongan yang diwakili oleh Ketua Fatayat NU Hj. Sumarwati, Camat Bojong Alif Nurfiyanto, S.Ip, Danramil Bojong Kapten Inf Wiyoto, Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H., Bhabinkamtibmas Bripka Slamet Widodo, Kepala Desa Bukur Teguh Jayeng Palindih, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat Desa Bukur tamu undangan.

Adapun dalam sambutannya Hj. Sumarwati selaku ketua Fatayat NU mengatakan, “Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada segenap tamu undangan yang telah hadir dalam acara Makam Waliyullah ibu Agung Siti Fatimah Ambariyah ke XXVIII tahun 2020. Kegiatan khaul ini mungkin tidak seramai tahun sebelumnya, dimana masih dalam masa pandemi (COVID-19) namun kita dapat melaksanakan kegiatan dengan sederhana, semoga tidak mengurangi makna dalam kegiatan kali ini,” ucapnya.

Selama kegiatan Pengajian dalam rangka Khaul Makam Waliyullah ibu Agung Siti Fatimah Ambariyah ke XXVIII tahun 2020 berjalan sampai dengan selesai situasi kamtibmas masih aman kondusif. Tak lupa protokol kesehatan (COVID-19) tetap dijalankan sebagai langkah antisipasi memutus mata rantai penyebaran virus Corona. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed