oleh

Kapolsek Bojong Hadiri Penetapan Bakal Calon Kades Bojongminggir

Polres Pekalongan – Kapolsek Bojong hadiri langsung pelaksanaan kegiatan penetapan bakal calon kepala desa menjadi calon kepala, pengundian nomor urut dan tanda gambar serta penyampaian visi dan misi calon kepala desa Bojongminggir Kec. Bojong, Selasa (08/10).

Berkesempatan hadir langsung dalam acara ini Camat Bojong Alif Nurfianto, Kapolsek Bojong AKP suhadi, S.H.,  penjabat Kepala Desa, ketua P2KD Desa Bojongminggir beserta anggotanya, ketua BPD Desa Bojongminggir beserta anggotanya, bakal calon Kades, Bhabinkamtibmas, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Desa Bojongminggir.

Adapun Bakal Calon Kepala Desa yang ditetapkan menjadi calon kepala desa yaitu M. Mahfrud Jamawa, Didi Susilo dan Acep Triyati

Dalam sambutannya ketua P2KD Desa Bojongminggir mengucapkan terima kasih banyak kepada warga masyarakat Desa Bojongminggir sehingga pentahapan demi pentahapan  ini berjalan dengan aman dan lancar. “Kami berharap keadaan yang sudah kondusif ini dapat terwujud hingga nanti tanggal 13 Nopember 2019 yaitu pada saat warga masyarakat memberikan suaranya untuk memilih Kepala Desa Bojongminggir,” ujarnya.

“Pentahapan dari awal hingga saat ini sudah dilaksanakan sesuai dengan prosedur dan hari ini adalah acara Penetapan dari bakal calon Kades menjadi calon Kades, Terima kasih juga pada anggota P2KD yang telah bekerja sama dengan baik sehingga pentahapan demi pentahapan berjalan lancar dan aman,” tambahnya.

Ketua BPD Desa Bojongminggir juga mengucapkan terima kasih kepada P2KD yang sudah bekerja dengan baik dan sesuai prosedur sehingga pentahapan ini berjalan aman dan lancar. “Bagi calon Kades Bojongminggir harus siap kalah dan legowo serta bagi siapapun yang jadi tidak boleh sombong dan tetap kompak sesama calon Kades Bojongminggir.” tuturnya.

“Kedepan kita mendapatkan Kepala Desa yang terbaik yang dikehendaki warga masyarakat Desa Bojongminggir dan Pada hari ini P2KD akan melakukan penetapan dari bakal calon menjadi calon Kepala Desa Bojongminggir, Pengundian nomor urut dan tanda gambar serta penyampaian visi dan misi,” lanjut ketua P2KD.

Adapun nomor urut calon Kades Desa Bojongminggir yakni nomor 1 M. Mahfrud Jamawa, nomor 2 Didi Susilo dan nomor 3 Acep Triyati.

Kegiatan penetapan bakal calon kepala desa Bojongminggir siang ini berjalan dengan aman dan lancar. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed