oleh

Kapolsek Bojong Hadiri Pelantikan Sekretaris Desa Duwet

Polres Pekalongan – Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H., beserta Kasihumas Bripka Neni dan Banit Intel Polsek Bojong Bripty Yuskara hadiri kegiatan pelantikan  sekertaris Desa Duwet Taufik Ismail di aula balai desa Duwet, Rabu (08/06/2020).

Adapun yang hadir dalam kegiatan,  Camat Bojong Alif Nurfianto, Danramil Bojong Kapten Wiyoto,  Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H., Kades Duwet Sunoto, Babinkamtibmas desa Duwet Bripka Selamet, Babinsa Duwet Serda Dalijo, BPD desa Duwet, LPMD Desa Duwet, Sekdes Yang di lantik Taufik Ismail, Warga desa Duwet sebanyak 15 Orang.

Dalam sambutanya, Sunoto mengucapkan terimakasih kepada pansel penjaringan seleksi perangkat desa yang sudah selesai melaksanakan tugasnya dengan baik dengan bekerjasama dengan pihak UNIKAL (Universitas Pekalongan) dan semoga ini hasil yang terbaik dari 15 peserta yang sudah mendaftar, menghimbau untuk peserta yang belum terpilih agar dapat berhati besar menerima hasil yang sudah diumumkan dan jangan terprofokasi oleh pihak2 yang tidak bertanggung jawab yang dapat mengadudomba terkait hasil tes seleksi. Sunoto berpesan kepada sekertaris desa Duwet yang baru saja dilantik mulai hari ini sudah wajib melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya, semoga kedepannya dengan formasi pemerintahan desa yang baru dapat membangun desa Duwet dapat lebih baik.

Sementara itu, Alif Nurfianto mengatakan  dalam tahapan penjaringan dan pengangkatan perangkat desa sudah dilaksanakan secara transparan sesuai aturan yang berlaku dan kami ucapkan selamat kepada sekertaris desa duwet yang sudah terpilih Taufik Ismail. “Semoga kedepannya dalam pelaksanaan tugas agar lebih bertanggung jawab dan konsisten untuk membantu kepala desa guna membangun desa duwet lebih baik, kedepanya tugas pemerintahan desa semakin berat karena semua administrasi desa sudah mulai menggunakan basis Online maka dari itu harus segera menyesuaikan dengan perkembangan, berharap dengan dilantiknya sekertaris desa Duwet yang baru dapat membantu pelayanan kepada warga desa Duwet lebih baik lagi,” tuturnya.

Acara Pelantikan Sekretaris desa Duwet Taufik Ismail berlangsung tertib dan khikmad dan lancar selesai dan siap menjalankan tugas sebagaimana mestinya. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed