oleh

Kapolsek Bojong Hadiri Pelantikan Kaur Umum Dan Perencanaan Desa Kemasan

Polres Pekalongan – Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H bersama Anggota Bhabinkamtibmas Desa Kemasan Aipda Didik Purnomo hadiri pelantikan Kaur Umum dan Perencanaan Desa Kemasan Kecamatan Bojong Dewi Agus Tini S.Pd.I di aula desa Kemasan Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, Senin (13/07/2020).

Adapun yang hadir dalam kegiatan pelantikan, Camat Bojong Alif Nurfianto,  Danramil Bojong Kapten Wiyoto, Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H., Kades Kemasan Budiyono, Bhabinkamtibmas desa Kemasan Aipda Didik, Bhabinsa Kemasan Sertu Sunarko, BPD desa Kemasan, LPMD Desa Kemasa, Kaur Umum dan Perencanaan Dewi Agus Tini S.Pd.I., warga desa Kemasan  sebanyak sepuluh orang.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Kemasan mengucapkaan terimakasih kepada Muspika Kecamatan Bojong dan segenap perangkat desa kemasan serta seluruh warga desa kemasan. “Alhamdulillah kita panjatkan pujisyukur kehadirat Allah SWT karena kita semua masih di berikan nikmat sehat sehingga kita semua dapat mengikuti kegiatan pelantikan Kaur Umum dan Pemerintahan desa kemasan tanpa suatu halangan apapun,” ujarnya.

“Ucapan terimakasih kepada hadirin yang sudah datang dan menyaksikan dalam pelaksanaan kegiatan pelantikan serta kami mengucapkan terimakasih kepada Tim Pansel yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik,” tambah Budiyono.

Lebih lanjut, Camat menyampaikan kepada perangkat desa yang baru dilantik di era yang sudah modern ini dituntut bertugas dengan semaksimal mungkin dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat maka dari itu dengan di isi jabatan kaur umum dan pemerintahan yang baru ini semoga Pemdes Kemasan dapat lebih meningkatkan kembali dalam kinerjanya.

Sementara itu Camat Bojong Alif Nurfianto dalam sambutannya mengapresiasi pemerintahan desa kemasan dan Tim Pansel yang sudah melaksanakan tahapan seleksi dengan baik sesuai aturan yang berlaku, kami ucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru di lantik kami berpesan agar dapat segera menyesuaikan dalam bidang pekerjaan sebagai Kaur Umum dan Perencanaan desa kemasan karena sekarang dalam pertanggungjawaban dan pelaporan sudah mulai maju maka dari itu kita semua harus segera menyesuaikan.

Selama kegiatan pelantikan kaur umum dan petencaaan Desa Kemasan Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan berjalan dengan aman dan lancar. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed