oleh

Kapolsek Bojong Hadiri Musrenbangdes di Desa Randumuktiwaren

Polres Pekalongan – Bertempat di aula balai Desa Randumuktiwaren dilaksanakan Musrenbangdes tahun 2020, diikuti kurang lebih 50 orang, Kamis (19/09/2019) pukul 13.00 – 16.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Bojong, Kepala Desa Randumuktiwaren, Kapolsek Bojong, Babinsa, Kanit Binmas, ketua BBD beserta anggota, ketua LPMD beserta anggota, perangkat Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ketua RT, ketua RW dan ketua PKK.

Ibu Sri Lestari selaku Sekwilcam Bojong dalam sambutannya menyampaikan rencana ada peningkatan dana desa agar direncanakan pembangunan di sesuaikan pembangunan fisik dan pemberdayaan masyarakat setelah itu berita acara dan hasil musren hari ini segera dilaporkan dilanjutkan pembuatan RKP Des.

Rosadi selaku Kepala Desa Randumuktiwaren menyampaikan bahwa anggaran tahun kemarin sangat besar dan sudah direalisasikan dalam pembangunan tahun 2019 dan diharapkan untuk tahun 2020 ada peningkatan penerimaan anggaran karena perencanaan pembangunan gedung serbaguna, pam simas saluran irigasi dan pemberdayaan masyarakat membutuhkan anggaran yg sangat besar pula.

Sementara itu, ketua BPD Hartono menyampaikan untuk rencana APB Des yang sudah ada saya setuju. Permasalahan yang sering muncul yaitu tentang pertanian tentang pengairan sawah  dan masalah pompa air irigasi rencana yang direncanakan 3 dimohon ditambah satu lagi biar ada 4 titik guna lebih merata.

Ketua LPMD Sukitno juga menyampaikan hasil musyawarah yang kita sepakati ini nanti disampaikan kepada warga lainnya  bahwa yang kita rencanakan hari ini untuk realisasi th 2021. Kegiatan Musrenbang berjalan tertib dan lancar. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed