oleh

Kapolsek Bojong Hadiri Kegiatan Pelantikan  Skretaris Desa Ketitanglor

Polres Pekalongan – Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H berserta Bhabinkamtibmas Ketitanglor Aipda Didik Purnomo dan Banit Intelkam Briptu Yuskara Sandi ikuti kegitan pelantikan sektetaris desa Ketitanglor  Didik Harahab, S.A.P, M.SI, Jum’at (10/07/20).

Adapun yang hadir dalam kegaitan pelantikan tersebut Camat Bojong Alif Nurfianto, Danramil Bojong Kapten Wiyoto, Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H, Kades Ketitanglor Sarwono, Babinkamtibmas desa Ketitanglor Aipda Didik, Babinsa Sertu Mujiyanto, BPD desa Ketitanglor, LPMD Desa Ketitanglor, Sekdes yang dilantik Didik Harahab, S.A.P,M.SI serta warga desa Ketitanglor sebanyak 20 Orang.

Dalam sambutannya,  Sarwono mengucapkan terimkasih kepada Muspika Kecamatan Bojong dan segenap perangkat desa Ketitang Lor serta seluruh warga desa ketitanglor yang sudah hadir.

“Alhamdulillah pujisyukur kehadirat Allah SWT, karena kita semua masih diberikan nikmat sehat sehingga kita semua dapat mengikuti kegiatan pelantikan sekertaris desa Ketitanglor tanpa suatu halangan apapun,” tuturnya.

“Terimakasih juga kepada Pansel yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga kegiatan penjaringan dan pengangkatan perangkat desa dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tambahnya.

Lebih lanjut, kepada sekertaris desa Ketitanglor yang baru saja dilantik, Kepala desa berharap dalam pelaksanaan tugas dapat bekerja secara jujur dan adil sehingga dapat melayani warga desa Ketitanglor dengan baik. “Dan  untuk peserta seleksi perangkat desa yang belum terpilih agar tidak patah semangat, karena di tahun depan masih ada tes seleksi kembali untuk mengisi jabatan Kaur Pemerintahan maka dari itu persiapkan diri mulai sekarang agar mendapatkan hasil tes yang lebih baik di kesempatan tahun 2021,” imbuhnya.

Sementara itu, Camat Bojong Bapak Alif Nurfianto menambahkan, dari muspika Bojong mengucapkan terimakasih kepada tim Pansel yang sudah melaksanakan kegiatan penjaringan perangkat desa dengan baik, ucapkan selamat kepada Sekertaris Desa yang baru di lantik dengan formasi yang baru ini tugas dari Sekertaris desa adalah membantu tugas dari Kepala Desa dalam bidang pelayanan kepada masyarakat dengan dasar aturan yang berlaku dan membangun desa agar lebih baik lagi kedepanya.

Acara pelatikan sekretaris Desa ketitanglor An Didik Harapap, S.A.P, M.SI beralngsung khidmat  dan lancar dan dan Siap melaksanakan tugas sebagaimana mestinya. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed