oleh

Kapolsek Bojong Dengan Senyum Ramah Menyapa Warga di Desa Pantianom Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H selalu ingin dekat dengan warganya di wilayah hukum Polsek Bojong. Disela pelaksanaan tugas sehari-hari Kapolsek Bojong selalu menyempatkan untuk berpatroli ke desa menyapa warga masyarakat dan memberikan himbauan kamtibmas dan meyampaikan tentang pentingnya potokol kesehatan, Kamis (18/06/2020).

Kapolsek Bojong menjelaskan tetap budayakan  mencuci tangan yang benar sesuai standart kesehatan kepada warga pantianom yang sedang berada di pinggir jalan tetap gunakan masker dan jaga jarak agar kita semua selalu sehat dan terhindar dari penularan COVID-19  yang belum juga usai dan terus berkembang penularanya.

Ajakan untuk memeparhatikan kesehatan dan kebersihan kepada warga diharapkan dan dapat mengajarkan kepada keluarganya di rumah dengan cara yang paling mudah dan paling sederhana namun berdampak besar bagi kesehatan tubuh yaitu dengan rajin mencuci tangan dengan air mengalir dan memakai sabun, warga juga diharapkan tetap hidup bermasyarakat  mengutamakan kerukunan dan kebersamaan saling membantu dan gotong royong, apabila ada timbul permasalahan di tengah warga untuk mengutamakan musyawarah mufakat demi ketrentaman dan kenyamanan bersama. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed