oleh

Kapolsek Bojong dan Anggota Ikuti Donor Darah Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-73

Polres Pekalongan – Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H dan anggota mengikuti kegiatan donor darah di ruang aula Mapolres Pekalongan dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara ke-73, (19/6/2019).

Kapolsek Bojong dan anggota nampak antusias mengikuti tahapan dalam pelaksanaan donor darah tersebut walaupun harus antri berdesakan dengan anggota maupun peserta donor yang lain.

Kegiatan donor darah di aula Mapolres Pekalongan tersebut diikuti oleh Kapolsek jajaran dan anggota dan semua pejabat dan anggota Polres Pekalongan.

Selain itu juga ada dari instansi lain seperti TNI dari Kompi Senapan C Yonif 407 Wonopringgo dan Kodim 0710 Pekalongan dan juga dari berbagai organisasi masyarakat juga ikut partisipasi dalam kegiatan donor darah seperti Ormas Linduaji Kab. Pekalongan, Banser Kab. Pekalongan, komunitas motor RX King, momunitas motor Vario dan Saka Bhayangkara Polres Pekalongan.

Pelaksanaan kegiatan donor darah di Mapolres Pekalongan itu merupakan sebagai partisipasi Kepolisian dalam kegiatan kemanusiaan dalam rangka membantu ketersediaan darah bagi masyarakat Kabupaten Pekalongan. @ JP

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed