oleh

Kapolsek Bojong Dampingi Kunjungan Kerja DPRD Komisi C Kabupaten Pekalongan Dalam Rangka Pengecekan Exit Tol Bojong

Polres Pekalongan – Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H mendampingi kunjungan kerja DPRD komisi C Kabupaten Pekalongan dalam rangka pengecekan Kesiapan Exit Tol Bojong yang rencana akan digunakan pada hari raya Idul Fitri Tahun 2020, Kamis ( 09/04/2020).

Dalam kunjungan tersebut hadir ketua DPRD komisi C Kabupaten Pekalongan H. Munir, Wakil DPRD komisi C Kabupaten Pekalongan Andriansah, sekertaris DPRD Komisi C Kab. Pekalongan Sarjono, pengawas PT. JSR Tol Fajar, Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H., PU Kab. Pekalongan Faruk serta Sekcam Bojong Sri lestari.

Tujuan kunjungan kerja tersebut, dari ketua DPRD komisi C kab. Pekalongan H. Munir menanyakan kepada pihak PBTR (Pemalang Batang Tol Road) mengenai sejauh mana perkembangan proses pembangunan jalan Exit Tol Bojong hingga saat ini, apakah jalan Exit Tol Bojong dapat digunakan nantinya secara fungsional pada saat H-14 lebaran Idul Fitri karena dilihat dari progres yang ada apakah dimungkinkan jalan bisa digunakan.

Pengawas PT JSR Tol Fajar menerangkan bahwa jalan exit tol Bojong belum bisa digunakan pada saat H-14 Lebaran Idul Fitri dikarenakan saat ini sedang musim wabah virus COVID-19 Corona sehingga proses pengerjaan proyek jalan exit tol Bojong juga ikut terhambat sehingga waktu yang sudah ditentukan dapat berubah/tidak sesuai prediksi.

“Bahwa pengerjaan jalan exit tol bojong sampai saat ini masih 60% mengingat mendekati Hari raya idul fitri sudah mulai mendekati maka di perkirakan pengerjaan jalan exit tol Bojong juga ikut mundur tidak sesuai prediksi,” kata Fajar. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed