oleh

Kapolsek Bojong Cek Pembangunan Gorong-Gorong Saluran Irigasi di Desa Sembungjambu

Polres Pekalongan – Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H bersama Kanit Binmas Polsek Bojong Aiptu Hani Pratikno laksanakan pengecekan pembangnan gorong gorong saluran irigasi yang ada di Desa Sembungjambu Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, Minggu (16/02/2020).

Cek pembangunan gorong gorong  saluran irigasi desa Sembungjambu ini yang berada  di samping trowongan  tol yang selama ini dikeluhkan masyarakat karena menyebabkan banjir dan saluran irigasi tidak lancar.

Semoga dengan pembenahan gorong gorong saluran irigasi ini sudah tidak ada penyebab banjir di desa sembungjambu, kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat selain pembenahan ini juga masyarakat dapat memperhatikan kebersihan dilingkungan nya masing masing dengan tidak membuang sampah sembarangan selain menyebabkan sumbatan  juga dapat menyebabkan timbulnya penyakit.

Kegiatan sambang dan patroli ke desa seperti ini selalu rutin dilaksanakan Kapolsek beserta anggota sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat dan dan apabila ada permaslaahan permasalahan dalam masyarakat dapat diketahui secara dini untuk mencari solusi yang terbaik sehingga terwujudnya situasi yang aman nyaman dan kondusif. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed