oleh

Kapolsek Bojong Beserta Kanit Binmas dan Anggota Bhabinkamtibmas ikuti House Training

Polres Pekalongan – Guna meningkatkan kemampuan kualitas Bhabinkamtibmas di jajarannya, Polda Jateng mengadakan House Training Bhabinkamtibmas di Widya Graha LP3S Salatiga.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko S.I.K., M. Si memerintahkan Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H beserta Kanit Binmas Aiptu Hani Pratikno  dan 1 anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Bambang Wijonarko untuk mengikuti giat house training Bhabinkamtibmas yang dilaksanakan tanggal 25 s/d 26 Februari 2020 di Widya Graha LP3S Jalan Soekarno Hatta No. 10 Salatiga.

AKP Suhadi menjelaskan kegiatan House Training Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas Bhabinkamtibmas guna mewujudkan Bhabinkamtibmas yang Profesional Modern dan Terpercaya, mempunyai kemampuan untuk diterima dimasyarakat  lebih tanggap dengan hal-hal baru atau situasi terkini yang terjadi di masyarakat sehingga peran Bhabinkabtibmas bisa terlihat karna Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Polri pada tingkat desa.

Kedepan semoga anggota Bhabinkamtibmas lebih profesional dan mampu melaksanakan tugasnya dengan lebih baik dan lebih dipercaya oleh masyarakat. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed