oleh

Kapolsek Bojong Bersama Anggota Monitoring Pendistribusian Logistik Pemilu berupa APD

Polres Pekalongan – Bertemat di Pendopo kantor Kecamatan Bojong telah berlangsung kegiatan Pendistribusian Logistik Pemilu berupa APD (Alat Pelindung Diri) dari KPUD Kabupaten Pekalongan. Terkait hal tersebut selaku pengemban fungsi Harkamtibmas demi keamanan serta kelancaran maka Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H bersama dengan anggota melakukan kegiatan monitoring sekaligus pengamanan jalannya kegiatan dimaksud, Selasa (01/12/2020) siang.

Adapun APD yang didistribusikan untuk wilayah Kecamatan Bojong sebagai berikut : masker kain sosialisasi 232 buah, masker kain hitung suara 5.642 buah, tisu towel 585 pack, handsanitizer 177 botol, cairan disinfektan 177 botol, sabun cuci tangan 354 botol, pelindung wajah 1.593 buah, sprayer 177 buah, tempat air + kran + ember 377 buah, sarung tangan plastik 1.770 bok, masker sekali pakai 535 bok, termogun 177 buah, baju hasmat 177 stel, sarung tangan karet 179 bok.

Pendistribusian Logistik Pemilu berupa APD dari gudang logistik KPUD Kabupaten Pekalongan menuju ke pendopo kantor Kecamatan Bojong tersebut, kemudian akan di kemas oleh PPK sesuai dengan kebutuhan masing-masing jumlah TPS dan selanjutnya akan diambil oleh petugas PPS Desa. Selama kegiatan berlangsung sampai dengan selesai situasi kamtibmas masih aman kondusif dan lancar, APD yang diterima lengkap sesuai dengan daftar. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed