oleh

Kapolsek Bojong Berikan Himbauan Kepada Tukang Parkir Pasar Bojong

Polres Pekalongan – Kapolsek Bojong bersama sama anggota Polsek Bojong melaksanakan pengaturan di sepanjang jalan Raya Bojong di pagi hari yang merupakan bentuk awal pelayanan di pagi hari terhadap masyarakat, Selasa (21/02/2020).

Dalam giat PH pagi Kapolsek Bojong memberikan himbauan kepada tukang parkir yang ada di sekitar pasar Bojong untuk menata kendaraan dengan tertib juga menjaga kendaraan dengan penuh tanggung jawab dan lebih waspada kepada orang orang yang mencurigakan, apabila terjadi tindak kejahatan untuk segera melaporkannya ke Polsek Bojong.

Pengaturan lalu lintas pagi disamping untuk memudahkan siswa yang akan bersekolah dan menyebrang jalan , pengaturan pagi hari juga  mengatur jalan memperlancar arus lalu lintas masyarakat yang akan memulai aktifitasnya dipagi hari juga sembari selalu memberikan himbauan himbauan  pengguna jalan untuk selalu mengutamakan keselamatan berkendara, kepada tukang parkir  ataupun kendaraan yang parkir sembarangan agar tidak memarkirkan kendaraanya di sembarang tempat demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan yang lain. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed