oleh

Kapolsek Bojong Berikan Himbauan Kepada Supir Angkot

Polres Pekalongan –  Kapolsek Bojong Akp Suhadi, SH. melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas layani masyarakat di pagi hari.  Kamis ( 13/02/2020 )

Kegiatan tersebut untuk mengatur arus lalu lintas pada pagi hari yang ramai diwilayah Bojong yang menjadi jalan utama penghubung antara kecamatan Wiradesa dan kecamatan Kajen sehingga untuk  para pengguna jalan yang akan beraktifitas dipagi cukup ramai para pegawai yang akan berangkat kantornya masing masing, para pelajar yang menuju kesekolah ataupun masyarakat yang menuju tempat kerjanya maka dibutuhkan keberadaan polisi di pagi hari setiap penggal penggal jalan di wilayah Bojong.

Kapolsek Bojong juga memberikan himbauan himbauan tertib berlalu lintas dan pagi hari ini kepada salah satu supir angkot untuk tidak berhenti parkir ataupun menaikan atau menurunkan penumpang disembarang tempat karna dapat mengganggu arus lalulintas dan juga bisa membahayakan pengguna jalan yang lain.

Himbauan tertib berlalu lintas yang selalu di sampaikan pada saat pengaturan pagi dengan harapan warga masyarakat khususnya warga Bojong lebih tertib, beretika dalam berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas.(nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed