oleh

Kapolsek Bojong Berikan Himbauan Bahaya Virus COVID-19 Kepada Tukang Becak 

Polres Pekalongan –  Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H sambangi para tukang becak yang sedang mangkal menunggu penumpang di dekat lampu merah pasar Bojong, Bersama Kanit Binmas dan Kasi Humas Polsek Bojong memberikan himbauan tentang penularan virus COVID-19, Senin (06/04/20).

Memberikan himbauan kepada penarik becak untuk menggunakan masker ketika hendak keluar rumah dan bekerja saat menarik becaknya, karna bekerja sebagai penarik becak akan menaikan penumpang yang berbeda-beda setiap saat dan sebagaimana kita ketahui virus corona sangat lah mudah untuk perpindah dari tubuh satu ke tubuh yang lain ataupun dari tubuh manusia ke benda-benda sekitar kita.

Dalam kesempatan ini juga Kapolsek tidak lupa membagikan masker kain untuk bapak-bapak penarik becak masker yang bisa dipakai dan dicuci dan bisa digunakan kembali, untuk melindungi dari penyebaran virus COVID-19.

Kapolsek berharap  kan juga selain menggunakan masker diharapkan juga untuk sering mencuvi tangan menggunakan air mengalir dan sabun, semoga para penarik becak pasar Bojong dapat menerapkan himbauan pemerintah dan selalu diberikan sehat dan terhindar dari penularan COVID-19. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed