oleh

Kapolsek Bojong  Bentuk Kampung Siaga Candi Polsek Bojong Di Desa Sembungjambu

Polres Pekalongan – Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H., berserta Kanit Binmas Polsek Bojong Aiptu Hani Pratikno dan Babinsa Koramil Bojong Serma Supardi membentuk Kampung Siaga Candi Polsek Bojong di Desa Sembungjambu Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, Jum’at (10/07/2020).

Kapolsek Bojong megatakan Pembantukan Kampung Siaga Candi bertujuan agar masyarakat lebih waspada dan tangguh dalam bidang kesehatan, tangguh dalam bidang ekonomi, tanggung dalam bidang keamanan karena COVID-19 saat ini belum menghilang di bumi Nusantara Indonesia. “Namun seluruh kegiatan masyarakat sudah mulai dibuka dan perlu kesadaran masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan lebih ditingkatkan seperti menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan serta pembatasan jumlah orang dalam setiap kegiatan,” tutur Kapolsek.

Dalam pencanangan pembentukan Kampung Tangguh Nusantara Candi di desa Sembungjambu dihadiri para perangkat desa Sembungjambu setelah dibentuk Kampung siaga candi dan disediakan pula alat kesehatan diantaranya alat penyemprot disinfektan, masker serta pengecekan suhu tubuh, tempat cuci cuci tangan dengan air mengalir serta alat penunjang lainnya.

Perangkat Desa Sembungjambu  mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Polsek Bojong yang telah peduli sekali kepada rakyat membentuk kampung tanggung nusantara candi guna mencegah agar wabah virus corona tidak terjadi di desa kita dan aman dari COVID-19.(nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed