oleh

Kapolsek Bojong Amankan Langsung Penetapan Bakal Calon Kepala Desa Pantianom

Polres Pekalongan – Kapolsek Bojong monitoring kegiatan penetapan bakal kepala desa menjadi calon kepala desa, pengundian nomor urut dan tanda gambar serta penyampaian visi dan misi calon Kepala Desa, Desa Pantianom, Kec. Bojong, Kab.Pekalongan, Selasa (08/10/19) pukul 13.00 wib s/d  15.00 wib.

Berkesempatan Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Camat Bojong Alif Nurfiyanto, Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H, ketua P2KD Desa Pantianom beserta anggotanya, ketua BPD Desa Pantianom beserta anggotanya, bakal calon kades Desa Pantianom, Bhabinkamtibmas, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Desa Pantianom serta warga desa Pantianom.

Hartaka selaku ketua P2KD berharap kepada warga semuanya dapat menjaga ketertiban bersama, nanti pengundian menggunakan lintingan kertas dan pada saat pembukaan harus bersama, kami berharap kepada warga desa semuanya walaupun dalam pemilihan berbeda tetapi kita harus tetap menjaga keamanan bersama.

Selanjutnya ketua BPD Pantianom Suranto mengatakan pada hari ini kita dapat melaksanakan kegiatan pengundian nomor urut calon kepaladesa tanpa suatu halangan apapun, kami menyampaikan terimakasih kepada tim P2KD yang sudah menyampaikan tugasnya dengan baik dan sesuai aturan yang ada, mari kita saksikan pengundian nomor urut dengan seksama, pesan kami untuk para calon dapat melaksanakan kompetisi dengan sehat.

Sementara itu, Camat Bojong Alif Nurfiyanto yang juga selaku ketua tim pengawas di Kec. Bojong mengucapkan terimakasih kepada tim P2KD dari awal sampai penetapan nomor urut sudah sesuai dengan aturan yang ada.

“Nanti pada tanggal 13 November 2019 warga sekalian dapat menyalurkan suaranya sesuai hati untuk memilih calon kepala desa yang di inginkan, harapan kami pilkades serentak di wilayah Kec. Bojong dapat berjalan dengan aman dan kondusif tanpa suatu halangan apapun,” ujarnya.

Adapun bakal calon kepala desa yang ditetapkan menjadi calon Kepala Desa, Desa Pantianom dengan nomor urut 1 Siswo Saputro, nomor 2 Hendri Wibowo, nomor 3 Agus Tanto dan nomor 4 Budi Nur Hadi Wibowo.

Kegiatan penetapan bakal calon kepala desa Pantianom berjalan dengan aman dan lancar selesai pada pukul 15.00 wib. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed