oleh

Kapolsek beserta Ketua Ranting Bhayangkari Karanganyar Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Melaksanakan Bakti Sosial ke Purnawirawan dan Warakawuri

Polres Pekalongan – Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid, S.H dan Ketua Ranting Bhayangkari Karanganyar dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 melaksanakan kunjungan ke para Purnawirawan Polri dan Warakawuri se Kecamatan Karanganyar melaksanakan bhakti sosial memberikan bantuan sembako Jum’at (26/06/2020).

Pelaksanaan bakti sosial memberikan paket sembako diserahkan langsung oleh Kapolsek dan Ketua Ranting Bhayangkari Karanganyar ke rumahnya masing-masing yang menerima yang berjumlah 5 (lima) paket dan diterimakan kepada 5 (lima) Purnawirawan Polri dan Warakauwri.

Ketua Bhayangkari Ranting Karanganyar mengatakan bahwa kunjungan kerumah para Purnawirawan dan Warakawuri merupakan silaturahmi sekaligus menjalin keakraban dan menghormati para senior serta mempererat persaudaraan yang sebelumnya pernah bersama-sama mengabdikan diri kepada Pemerintah Republik Indonesia lewat Polri.

Kapolsek menyampaikan kepada para Purnawirawan Polri dan Warakawuri kunjungan kerumah-rumah ini adalah suatu bhakti sosial dan memberikan berupa paket sembako sedikit membantu dan jangan dilihat nilainya namun bentuk penghormatan kepada sesepuh yang sebelumnya sama-sama mengabdi ke Polri.

Purnawirawan dan warakawuri yang dikunjungi mengucapkan terima kasih kepada Polri yang masih peduli silaturahmi dan komunikasi atas kunjungan ini bisa menambah keakraban dan terima kasih bantuan yang diberikan semoga Allah membalas kebaikan Polri sebagai pelayan, pelindung serta pengayom masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed