Beranda SATWIL Polsek Kedungwuni Kapolsek Beserta Danramil Jenguk Camat Kedungwuni Yang Sedang Sakit

Kapolsek Beserta Danramil Jenguk Camat Kedungwuni Yang Sedang Sakit

56
BERBAGI

Tribratanews.pekalongan.jateng.polri.go.id – Solidaritas di tingkat Muspika Kecamatan Kedungwuni sudah tidak di ragukan lagi terbukti saat salah satu tiga serangkai ini ada yang sakit keduanya menjenguk kerumahnya.

Salah satu Muspika Kecamatan Kedungwuni ada yang sakit yaitu Bapak Camat Kedungwuni dan Danramil Kedungwuni beserta Kapolsek Kedungwuni AKP. Kalunk Muktiana Ssos menyempatkan untuk menjenguk di kediaman Bapak Camat Kedungwuni di Desa Tosaran ,Sabtu (9/9/2017).

Kapolsek Kedungwuni Polres Pekalongan Polda jateng AKP. Kalunk Muktiana Ssos menambahkan ini lah wujud dari kebersamaan kami para muspika kecamatan Kedungwuni, meskipun kita berbeda baju dinas kita sama sama umat manusia yang hidup di dunia ini jadi seyogyanya kita memiliki rasa empati kepada saudara kita, kita bertiga dalam keseharian sering bersama sama dalam berkoordinasi membangun dan memajukan Kecamatan Kedungwuni baik di segi keamanan kenyamanan masyarakat ataupun dari segi lainnya kita saling mendukung satu sama lain semoga ini bisa menjadi kan contoh agar menjaga kesoliditasan nya pungkas Kapolsek. (Dhita)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI