oleh

Kapolsek Bersama Muspika Sragi, Monitoring Posko Warga Masyarakat Yang Pulang Kampung

Polres Pekalongan – Kapolsek Sragi Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah AKP Sumantri, S.H bersama dengan Muspika Sragi melaksanakan patroli gabungan dalam rangka monitoring kegiatan Posko penanganan penyebaran virus COVID-19 secara langsung yang telah didirikan pada tiap-tiap kantor Balai Desa se Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan, Minggu (29/03/2020) malam.

Adapun hasil dari patroli monitoring pengecekan disetiap Posko pencegahan virus COVID-19 di masing-masing desa dalam keadaan siap untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat yang baru saja pulang kampung selama 24 jam nonstop. Secara teknis warga masyarakat yang baru saja pulang kampung agar melaporkan diri ke Posko setempat guna dilakukannya penyemprotan cairan disinfektan, sebagai upaya meminimalisir penyebaran virus COVID-19.

Sampai dengan berita ini diturunkan warga masyarakat yang terdata pulang kampung dari berbagai macam daerah di masing-masing Posko se Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan total berjumlah 794 orang jiwa. Dari jumlah tersebut warga masyarakat telah melaporkan diri ke Posko setempat dan telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Selama kegiatan monitoring berlangsung aman, tertib, dan lancar. Kapolsek Sragi menegaskan, “Kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan yang berada di luar daerah, kemudian pulang kampung sebagai warga masyarakat yang baik agar melaporkan diri ke masing-masing Posko yang telah disediakan guna melakukan pemeriksaan maupun penyemprotan cairan disinfektan, sebagai upaya meminimalisir penyebaran virus COVID-19”, tegasnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed