oleh

Kapolsek Bersama Muspika Sragi Cek Lokasi TPS Pilkades Di Desa Kalijambe

-Plsek Sragi-172 views

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Sektor Sragi Polres Pekalongan AKP Sumantri, S.H bersama dengan Muspika Camat Sragi Drs. H. Hasanudin, Danramil 11 Sragi Kapten Inf. Riyanto, dan Panwas kecamatan Sragi melaksankan cek serta monitoring sarana prasarana lokasi TPS (Tempat Pemungutan Suara) Pilkades di desa Kalijambe kecamatan Sragi kabupaten Pekalongan, Senin (11/11/2019) siang.

Dengan didampingi team P2KD desa Kalijambe Muspika Sragi melakukan pengecekan logistik Pilkades serta monitoring pendirian tempat pemungutan suara yang sudah memasuki tahap pengerjaan 50% tinggal finishing di perkirakan besuk siang sudah rampung 100%. Adapun lokasi TPS Pilkades desa Kalijambe bertempat di lapangan sepak bola dukuh Gandulan desa Kalijambe.

Kapolsek Sragi memantau secara langsung persiapan lokasi tempat pemungutan suara (TPS) Pilkades tahun 2019 di desa Kalijambe, “Bersama Muspika Sragi melakukan pengecekan TPS secara langsung untuk memastikan kesiapan sarana prasarana panitia pemungutan suara kepala desa yang akan di gelar pada hari Rabu tanggal 13 November 2019”, ungkap AKP Sumantri.

Selain itu Kapolsek Sragi juga mengungkapkan, bahwa melalui sinergitas Muspika melaksanakan kegiatan patroli cek dan monitoring situasi kamtibmas di lingkungan desa yang akan menggelar pemilihan kepala desa serantak tersebut, akan menjaga stabilitas situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif selama tahapan sampai dengan hari H pemungutan suara hingga pasca digelarnya Pilkades di wilayah hukum Polsek Sragi. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed