oleh

Kapolsek Bersama Muspika Menghadiri Pemeriksaan Berkas Calon Sekdes Pamutuh

Polres Pekalongan  – Kapolsek Lebakbarang Iptu Sudiyono bersama Danramil Kapt Inf Riyanto dan Camat Lebakbarang di wakili Bpk Sardono selaku KasiTapem serta korwil Pendidikan Kec. Lebakbarang  hadir dan melakukan giat pemeriksaan kelengkapan berkas pendaftaran 2 orang calon Sekdes yaitu Bpk Susilo (34th) dan Sdri. Rofika (22th) dan keduanya dinyatakan lengkap  dan memenuhi syarat untuk  bisa mengikuti seleksi pada tahap selanjutnya.

Dalam sambutannya Kapolsek Lebakbarang Iptu Sudiyono menghimbau kepada semua pihak yang terlibat didalam proses seleksi Sekdes Pamutuh untuk melaksanakan tugas dan kewajibanya secara serius agar tidak terjadi kecurangan dan penyimpangan di dalam pelaksanaanya dan kepada ke 2 calon beliau memberikan saran dan mengingatkan untuk mempersiapkan diri secara matang  dengan membuka kembali mata pelajaran tentang ketatanegaraan dan pemerintahan.

Bpk Sardono selaku Kadi Tapem mengingatkan kepada ke 2  calon Sekdes untuk tidak terpengaruh ataupun berusaha mempengaruhi dengan segala cara para pihak untuk mencapai maksud dan tujuan menjadi Sekdes karena hal tersebut d8 samping bertentangan dengan ketentuan tang sudah di sepakati juga sanga5 berpotensi menimbulkan kerusuhan di belakang hari.

Selama kegiatan pelaksanaan pemeriksaan hingga selesai situasi terdapat aman dan kondusif selanjutnya Kapolsek Lebakbarang Iptu Sudiyono kembali ke Mapolsek untuk melanjutkan tugas Kepolisian lainya. Senin (16/12/29)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed