oleh

Kapolsek Bersama Muspika Kecamatan Sragi Mendampingi Bupati Pekalongan Sholat Jum’at Di Desa Ketanonageng

-Plsek Sragi-300 views

Polres Pekalongan – Dengan kehadiran Bupati Pekalongan Asip Kholbihi dan Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H bersama dengan rombongan Muspika kecamatan Sragi tak menyurutkan ke khusukan jamaah ibadah sholat jum’at di masjid Jami Al Hikmah desa Ketanonageng Kecamatan Sragi kKabupaten Pekalongan, Jumat (12/04/2019) siang.

Rombongan disambut oleh bapak Husen Kepala desa Ketanonageng yang sekaligus bertindak sebagai khotib memperkenalkan kepada warga masyarakatnya. “Kami ucapkan selamat datang dan terima kasih kepada bapak Bupati beserta rombongan yang telah bersedia hadir di desa kami, untuk mempererat tali silahturahmi melalui safari jamaah sholat Jum’at bersama warga masyarakat desa Ketanonageng,” tutur  Husen.

Asip Kholbihi dalam sambutanya melalui kegiatan safari sholat Jum’at untuk mempererat jalinan silahturahmi ukuwah islamiah dengan unsur Muspika kecamatan Sragi, aparatur pemerintahan desa, beserta warga masyarakat desa Ketanonageng.

Kegiatan ibadah sholat Jum’at dihadiri oleh kurang lebih 200 orang jamaah bertindak sebagai imam bapak Mashuri, rangkaian kegiatan ditutup dengan pemberian bantuan oleh Asip Kholbihi berupa semen 100 sak dan bantuan proposal dana 100 juta masuk dalam anggaran tahun 2020 untuk biaya perbaikan masjid. (riFttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed