oleh

Kapolsek Bersama Kanit Binmas Dan Bhabinkamtibmas Berikan Pembinaan Kepada Linmas

Polres Pekalongan – Rabu, 10 April 2019 pukul 09.00 wib bertempat di halaman Kantor Kecamatan Lebakbarang telah dilaksanakan apel kesiapsiagaan  Linmas dalam pengamanan Pemilu serentak tahun 2019. Kapolsek Lebakbarang Iptu Sudiyono bersama Kanit Bimmas Aipda Wawan dan Bhabinkamtibmas memberikan pembinaan linmas yang terlibat pengamanan langsung di TPS.

Hadir dalam apel kesiapsiagaan tersebut antara lain  Camat Lebakbarang Hadi Sutanto dan seluruh  Kepala desa se Kecamatan Lebakbarang.

Dalam sambutannya Kapolsek Lebakbarang memberikan arahan dan penjelasan kepada anggota Linmas tentang sistem pam TPS serta mengingatkan tugas dan tanggung jawabnya.

Dalam kesempatan tersebut disamping memberikan pembinaan Kapolsek Lebakbarang bersama Kanit Bimmas dan Bhabinkamtibmas juga melakukan pengecekan seragam  dan sikap tampang para anggota linmas yang terlibat pam TPS. Selain itu, juga memberikan latihan baris-berbaris dan peragaan bela diri serta cara menangani pelaku rusuh apabila terjadi peristiwa kerusuhan dan kekacauan di TPS.

Apel kesiapsiagaan Linmas tersebut berjalan dengan baik dan lancar para peserta apel khususnya anggota Linmas yang berjumlah 64 orang dengan penuh semangat mengikuti dengan serius arahan dan pembinaan yang disampaikan oleh Kapolsek Lebakbarang serta peragaan baris-berbaris dan beladiri yang diperagakan oleh Kanit Bimmas dan para Bhabinkamtibmas. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

News Feed