oleh

Kapolsek Bersama Forkopimcam Wiradesa dan Wonokerto Kerja Bakti Bersih-Bersih Sungau yang Diprakarsai World Clean Up Day Kabupaten Pekalongan

Polres Pekalongan – Kapolsek dan anggota bersama unsur pemerintah Kecamatan Wiradesa dan Wonokerto serta segenap elemen warga masyarakat melaksanakan aksi kerja bakti bersih-bersih sungai yang diprakarsai dari World Clean Up Day Kabupaten Pekalongan, Sabtu (19/09/2020 ).

Kegiatan aksi bersih-bersih pungut sampah di sepanjang Sungai Mrican dari Kelurahan Mayangan Wiradesa sampai Desa Wonokerto Kulon hal ini untuk menjaga lingkungan sungai agar tetap bersih dan nyaman bebas dari sampah sehingga tidak menyebabkan banjir pada saat musim penghujan.

Di sela-sela kegiatan, Kapolsek juga memberikan imbauan kepada warga masyarakat khususnya yang tinggal dekat sungai, agar tidak membuang sampah sembarangan dan saling menjaga serta mengingatkan satu dengan lainnya sehingga sungai tetap bersih bebas dari sampah, jelas AKP Agus Sulis.

Di era adaptasi kebiasaan baru ini, tetap jaga kebersihan lingkungan dan tetap patuhi protokol kesehatan dengan wajib memakai masker pada saat keluar rumah serta jaga jarak fisik dan cuci tangan yang bersih dengan sabun sebelum dan sesudah beraktifitas guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19 , tambah AKP Agus Sulis. (hms wrds)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed