oleh

KAPOLSEK BERSAMA DANRAMIL MENGHADIRI UPACARA PELEPASAN NAPAK TILAS ETAPE KE III

Polres Pekalongan – Untuk lebih meningkatkan lagi rasa cinta terhadap para pahlawan, lingkungan, alam semesta dan NKRI serta di harapkan untuk lebih menanamkan lagi jiwa Nasionalisme dan semangat patriotisme bagi generasi muda,Gempala Kab Pekalongan dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 dan hari jadi Kab Pekalongan yang ke 396 mengadakan kegitan napak tilas, ini adalah napak tilas etape ke III dengan star dari Lapangan SDN 1 Lebakbarang – finish Pendopo Kab Pekalongan. Minggu (26/8/18) pukul 08.00 WIB.

Hadir dalam upacara tersebut Kapolsek Lebakbarang Iptu Sudiyono, Danramil Kapt inf Riyanto, Ketua Gempala Kab Pekalongan Rudi Sutarman dan Pembina Gempala Dwi Sisaptoro serta perangkat desa Lebakbarang dan para peserta napak tilas.

Dalam sambutannya Kapolsek Iptu Sudiyono sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengharap agar Gembala Kab Pekalongan rutin setiap tahun mengadakan Napak tilas serta lebih meningkatkan lagi jumlah pesertanya, terutama para peserta dari generasi mudanya.

“Saya selaku Kapolsek sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini karena bisa menumbuhkan semangat dan jiwa Nasionalisme serta cinta NKRI dan juga selalu mengingat serta tidak melupakan jasa – jasa dari para pahlawan kita” ucap Iptu Sudiyono di akhir sambutanya.

Selesai upacara Kapolsek Lebakbarang Iptu Sudiyono mendapat kesempatan pertama dari ketua panitia untuk melepas star peserta napak tilas etape ke III dari Lapangan SDN 1 Lebakbarang dengan finis Pendopo Kab Pekalongan. (trisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed