oleh

Kapolsek Bersama Anggota Polsek Kesesi Hadiri Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 74

Polres Pekalongan – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-74 tahun 2019, seluruh unsur Muspika Kecamatan Kesesi beserta jajarannya melaksanakan kegiatan upacara bertempat di lapangan Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan Camat Kesesi Ajid Suryo Pratondo,S.STP,M.SI bersama Kapolsek Kesesi AKP Priya SH dan Danramil Kesesi Kapten Inf Parman dalam kegiatan diikuti oleh ASN,organisasi kemasyarakatan serta pelajar tersebut, Sabtu (17/08/2019).

Dalam Kesempatan Camat Kesesi Ajid Suryo Pratondo, S .S.T.P, M.Si membacakan amanat RI terkait HUT Kemerdekaan RI Ke-74 tahun 2019. Dalam upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019 yang di tandai dengan pengibaran bendera merah putih,pembacaan teks proklamasi dan pembacaan pancasila oleh inspektur upacara serta pembacaan teks UUD 1945 oleh petugas.

Kepala Kepolisian Sektor Kesesi AKP Priya, S.H. di konfrimasi menerangkan bahwa kegiatan upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia Ini Merupakan Kegiatan Rutin Tahunan Yang Dilaksanakan Setiap tanggal 17 Agustus Dalam Rangka Mempringati Hari kemerdekaan Republik Indonesia, Pihaknya Juga Berharap Agar Generasi Muda Indonesia Dapat Melanjutkan Perjuangan Dan Cita-Cita Bangsa Sesuai Undang-Undang Serta Selalu Menjaga Kebhinekaan Di negara Kesatuan Republik Indonesia Ini.

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed