oleh

Kapolsek Bersama Anggota Laksanakan Giat Patroli Obyek Wisata Pantai Wonokerto Sekaligus  Beri Imbauan Keselamatan dan Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Dalam rangka hari libur Nasional Tahun Baru, dipastikan tempat obyek wisata banyak dipadati warga masyarakat untuk liburan bersama keluarga, sehingga perlu diantisipasi karena berpotensi adanya kerumunan atau berkumpulnya banyak orang serta ancaman tindak kejahatan.

Dalam hal ini, Kapolsek Wiradesa AKP Agus Sulistwiantoro, S.H bersama anggota melaksanakan patroli di obyek wisata pantai Wonokerto Kulon Kecamatan Wonokerto, sekaligus memberikan imbauan keamanan ,  keselamatan dan juga protokol kesehatan berkaitan dengan pandemi COVID-19, Sabtu (02/01/2021).

Disamping itu, Kapolsek memberikan imbauan kepada para pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M guna mencegah klaster baru penyebaran COVID 19. “Jaga keselamatan apabila bermain atau akan mandi dilaut dan berhati-hati bagi yang membawa sepeda motor maupun mobil agar diparkir atau ditempatkan yang sudah disiapkan oleh pengelola demikian juga apabila membawa barang-barang berharga jangan ditinggal di kendaraan untuk keamanan bersama,” tegas AKP Agus Sulis. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed