oleh

Kapolsek Bersama Anggota dan Babinsa Koramil Talun Laksanakan Operasi Yustisi Cegah Penyebaran COVID-19

Polres Pekalongan –  Kegiatan patroli personil Polsek Talun di tengah pandemi COVID-19 ini selain upaya cegah guan kamtibmas juga laksanakan operasi yustisi guna tertibkan warga untuk taati protokol kesehatan sebagai implementasi Inpres no.6 tahun 2020.

Seperti saat ini, Selasa (22/09/2020) dini hari masih menemukan remaja yang cangkruk di angkringan yang tidak pakai masker, dan mengumpulkan mereka untuk diberi pembinaan.”Kepada adik-adik sekali lagi kami sampaikan wajib pakai masker,jaga jarak , selalu cuci tangan di tengah pandemi COVID-19 ini, karena itu disiplin adalah upaya pencegahannya. “Apabila tetap dilanggar sudah ada inpres yang akan mengatur pelaksaan dan sanksi yang diterapkan apabila dilanggar baik kepada perorangan maupun pemilik usaha,” tegas Kapolsek Talun AKP Edi Yuliantoro, S.H.

Selanjutnya kepada beberapa remaja yang tidak pakai masker beri tindakan disiplin dengan push up untuk mengingatkan mereka apabila keluar rumah agar selalu pakai masker

Kapolsek mengapresisai giat anggota Koramil Talun yang gencar membantu anggota Polsek Talun laksanakan operasi yustisi kepada warga untuk taati protokol kesehatan ditengah pandemi COVID-19 ,upaya cegah penularan dan memutus rantai penyebarannya. (roz)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed