oleh

Kapolsek Bersama Anggota Bagikan Sembako Kepada Marbot dan Takmir Masjid

Polres Pekalongan – Begini cara Polri peduli kepada sesama di bulan Ramadhan 1441 H, Kapolsek Petungkriyono bersama anggoya bagikan Sembako kepada Marbot dan Takmir Masjid yang ada di wilayah Petungkriyono, Rabu (06/05/2020).

Kapolsek Petungkriyono Iptu Agus Supriyono dalam kegiatan bakti sosial dengan pendistribusian sembako kepada Marbot dan Takmir Masjid merupakan pedulian dari Polri dalam masa pandemi COVID-19 seperti ini.

Penyerahan bantuan berupa Sembako beras, mie instan, gula dan uang tunai di berikan Kapolsek Petungkriyono Polres Polres Pekalongan, adanya bantuan langsung diterima oleh marbot dan takmir masjid di wilayah Petungkriyono .

Dalam penyerahan batuan, Kapolsek mengatakan kepada marbot dan takmir masjid adanya bantuan merupakan wujud kepedulian Polres Pekalongan melalui Polsek untuk diterimakan.

”Kita harapkan adanya bantuan bisa mengurangi beban hidup Marbot dan Takmir Masjid dan semoga barokah pada semuanya,” hal itu dikatakan Kapolsek Petungkriyono di lokasi penyerahan bantuan. (hms.ptng)

Editor : Humas Polres Pekalonga

Komentar

News Feed