oleh

Kapolsek Bersama 3 Anggota  Monitoring Verifikasi Calon Kades Di Desa Wonosido

Polres Pekalongan – Bertempat di kantor desa Wonosido Kapolsek Lebakbarang Iptu Sudiyono bersama 3 anggota  pada hari Rabu, 18 September 2019 pukul 14.00 wib, memonitoring verifikasi bakal calon kepala desa, kegiatan tersebut juga di hari oleh Camat yang diwakili bapak Sudono, S.I.P selaku Kasi Tapem, bapak Agus Alamsyah selaku Kasi Tramtib, bapak Rokhman Kepala Korwil Dindik Kec. Lebakbarang, bapak Kanto ketua P2KD beserta anggota dan 4 orang warga bakal calon Kades.

Dalam sambutannya Kasi Tapem bapak Sudono  menyampaikan bahwa para calon yang mesih kurang kelengkapan persyaratannya masih ada waktu untuk memperbaikinya, namun apabila melewati batas yang ditentukan yaitu pada tanggal 07 Oktober 2019 bakal calon belum atau tidak bisa melengkapi maka dianggap gugur pencalonannya.

Sambutan selanjutnya Ketua P2KD Desa Wonosido menghimbau dan mengajak bakal calon kepala desa untuk melaksanakan tahapan pemilihan kepala desa sesuai dengan aturan yang berlaku sehingga tahapan pemilihan kepala desa tersebut akan berjalan tertib dan tidak melanggar aturan yang berlaku. Kepada para bakal calon kepala desa untuk segera dilengkapi dan apabila sudah lengkap persyaratannya untuk segera diserahkan kembali.

Kapolsek Iptu Sudiyono dalam sambutannya  mengajak kepada calon kepala desa untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan pemilihan kepala desa sampai terpilihnya kepala desa yang baru, agar situasi kamtibmas di desa  Wonosido tetap terjamin keamanannya sehingga warganya akan tentram dan damai, beliau juga menyampaikan bahwa dalam Pilkades tahun 2019 ini desa Wonosido masuk dalam kategori aman.

Selama kegiatan verifikasi situasi  berlangsung aman dan tertib dan pada pukul 16.00 wib, acara verifikasi telah selesai dilaksanakan dan situasi desa Wonosido terdapat aman dan kondusif. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed