oleh

Kapolsek Berikan Arahan Sebelum Anggota Bergeser Ke TPS Guna Amankan Pilkades Serentak 2019 di Wilayah Bojong

Polres Pekalongan – Kapolsek Bojong AKP Suhadi, SH berikan arahan  apel Dalam rangka pengamanan Pilkades serentak 2019 wilayah Bojong Kabupaten Pekalongan yang akan dilaksanakan besok 13 November 2019 .

Kapolsek Bojong mengharapkan seluruh anggota yang terploting langsung pada TPS agar selalu siap segala sesuatunya karna inilah dimana pesta demokrasi bagi warga sebagai pemilih untuk memilih calon kepala desa pilihanya anggota bisa memberikan dan menciptakan situasi yg kondusif di TPS masing-masing, Apel Pegeseran pasukan dalam rangka kesiapan Pengamanan Pilkades Serentak 2019 berlangsung di halaman Mapolsek Bojong tadi pagi dengan jumlah 44 personil, Selasa ( 12/11/19 ).

AKP Suhadi juga menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang petugas PAM khususnya anggota BKO Polres Pemalang, Polres Batang dan bersama kita sukseskan Pilkades serentak di wilayah Bojong, dan diharapkan selalu menjaga netralitas kita sebagai anggota Polri dan melaksanakan tugas pengamanan ini dengan tulus ikhlas, humanis dan sesuai prosesur dan SOP yang ada, kerjasama yang baik bersinergi dengan TNI ataupun anggota Linmas.

Selamat bertugas semoga pilkades serentak 2019 di wilayah Bojong dengan jumlah 18 desa pemilihan dapat berjalan dengan aman dan kondusif. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed