oleh

Kapolsek Beri Pengaturan Lalu Lintas Pagi, Jamin Kamseltibcar Lantas

Polres Pekalongan – Jalan Raya Pantura Wiradesa merupakan akses atau jalur transportasi antar lintas Provinsi, dimana arus lalulintas siang maupun malam selalu ramai dilewati berbagai jenis kendaraan baik roda 4 maupun roda 2, sehingga perlu kehadiran Polisi agar kamseltibcarlantas berjalan aman dan lancar.

Pada kesempatan tersebut, Senin pagi (11/01/2021) Kapolsek Wiradesa AKP Agus Sulistwiantoro, S.H memberikan pelayanan pengaturan lalu lintas atau PH pagi di penggal jalan Luxor Pencongan untuk membantu menyeberangkan warga masyarakat karena situasi dan kondisi keadaan jalan yang dianggap rawan pelanggaran dan rawan terjadinya kecelakaan.

Disamping itu, Kapolsek juga mengingatkan dan memberikan imbauan kepada warga untuk tetap hati-hati dan jaga kesehatan pada saat menyebrang , patuhi rambu-rambu lalulintas apabila mengemudikan dan mengendarai kendaraan serta prioritaskan bagi pejalan kaki sesuai undang-undang yang berlaku sehingga bisa meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed