oleh

Kapolsek Beri Kejutan Kepada Danramil Kandangserang Dalam Rangka HUT TNI Ke – 75

Kandangserang – Kapolsek Kandangserang bersama anggotanya bersama – sama memberikan kejutan di Koramil Kandangserang dalam rangka HUT TNI ke – 75, Senin (05/ 09/ 2020).

Dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke – 75, seluruh personil Polsek Kandangserang menyambutnya dengan penuh meriah. Hal tersebut terlihat pada saat Kapolsek Kandangserang mempersiapkan kejutan yang akan diberikan kepada Komandan Koramil Kandangserang.

Kejutan tersebut berupa kue ulang tahun yang bertuliskan “Selamat Ulang Tahun TNI Ke – 75, Sinergitas TNI – POLRI Tetap Jaya NKRI Harga Mati”, serta nasi tumpeng dan kue lepet.

Setelah persiapan selesai, Kapolsek Kandangserang bersama anggotanya serta tak lupa mengajak Bapak Camat Kandangserang Pak Sutanto Hadi menuju kantor Koramil Kandangserang.

Sesampainya di kantor Koramil Kandangserang, kedatangan Kapolsek disambut dengan ramah dan bahagia oleh Danramil Kandangserang Letnan Satu Jumarno bersama  anggotanya.

Acara berlangsung dengan penuh hikmat dan bahagia serta penuh dengan keakraban antara TNI, Polri dan ASN.

Seusai acara dilanjutkan dengan foto bersama namun tetap berjaga jarak dengan maksud  mematuhi protokol kesehatan. (HKL ~~ 42)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed